Saturday, May 19, 2012

(Non-Artwork) Jeremy: In the Meantime

Jeremy's chat:

HAI!! :) Kita lagi jarang ngepost artwork2 kita, kalo gua sendiri nggak berenti gambar, tapi kebanyakan gambar buat latihan-latihan untuk masuk ITB kali ya, jadi kayaknya kurang gimana gitu kalo gua post disini, mungkin Indras juga begitu tapi gua gak tau hahaha :)

IN THE MEANTIME!! Indras sedang suka-sukanya sama girlband Korea, SNSD dan duo dari Jepang Do As Infinty. gua gak teralu tau seperti apa cintanya dengan kedua grup itu, biarkan dia mengedit post ini sendiri hahah :P Dan saya....saya terjatuh cukup jauh, saya sedang menggandrungi idolgroup Indonesia JKT48! ya, saya nggak malu kok, walaupun turun jauh dari jauh bgt yah..dulu sukanya metal-metalan sekarang idolgroup, ah masabodoh apapun untuk oshi saya :p gua suka JKT48 dari Januari, tapi gua baru getol2 nyari info mereka dan ikut forum itu mulai April. dan oshi saya adalah ini orang:


Rena Nozawa :) orang jepang yg jadi WNI, ooooooooh!!!!! dan hari minggu ini gua menyempatkan datang ke teater jkt48 untuk melihat mereka :')

5 comments:

  1. my love for Arctic Monkeys is equals to SNSD :')

    kalo Do As Infinity mungkin sama kayak salutnya gue terhadap Arcade Fire.

    and I too, am proud of that! nothing to be ashamed of!

    ReplyDelete
  2. seems like my love for jkt48 is equal to ledzep hahahaha

    iya, orang kan punya musiknya masing2 ya!

    ReplyDelete